Selasa, 13 Desember 2011

INFO HARGA ; ALAT KESEHATAN ALAT PIJAT ALAT TERAPI DAN RAGAM ALAT FITNES HP 081380783912


ABTRONIC X2


Memiliki bentuk tubuh yang kurang ideal mungkin sudah menjadi suatu permasalahan. Beratnya proses pembentukan tubuh melalui sistem olahraga adalah alasan si penderita malas dengan melakuakn teknik olahraga rutin yang kebanyakan tidak menuai hasil yang maksimal.


Saat ini telah menemukan jawaban tentang alat praktis pembentukan tubuh ideal tanpa memerlukan gerakan berlebihan bagi yang menggunakannya. AbTronic X2 merupakan sabuk yang didesain khusus dengan menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) yang menciptakan kontraksi otot aktif secara maksimal.


Dengan penggunaan teknologi EMS, lemak yang ada di dalam tubuh akan diubah secara lembut menjadi otot melalui proses pembakaran. Produk ini juga mengencangkan dan membentuk otot abdomen atas, perut samping dan abdomen bawah yang biasanya susah dijangkau dengan latihan sit-up biasa.


“Tidak hanya bagian perut saja, Abtronic X2 juga bisa mengencangkan tubuh bagian lengan, paha, leher, dan bahu. Permasalahan bagian selulit juga bisa ditutupi dengan alat ini.


Hanya dengan diikatkan ke bagian yang diinginkan, produk ini akan bekerja dengan 10 tingkat kekuatan pijatan mulai dari pijatan lembut hingga ke latihan berat. Dengan teknologi dua saluran yang unik, termasuk bantalan konduktif di depan dan di belakang sabuk akan lebih memaksimalkan latihan rutin penggunanya.


Penggunaan produk ini secara rutin akan membuat abdomen pengguna menjadi rata, kuat dan bahkan membuatnya lebih kencang hanya dengan memakai sabuk tersebut selama 10 menit sehari.


HARGA      : Rp. 24.000.000


Alat Penambah Tinggi -
NICKTECH


Di design secara komputer dengan menggunakan teknologi baru dan pengetahuan pemijatan kuno. Alat penambah tinggi ini bekerja dengan merangsang titik saraf tertentu dimana jumlah hormon pertumbuhan yang diproduksi dapat melancarkan peredaran darah dan menambah tinggi badan.
Anda punya masalah dengan badan yang pendek dan mengharapkan
penambahan tinggi beberapa inch ? 


Menurut laporan medis dari Dr. Ichiro Kawaguchi dari Tokyo Research Laboratory of the national health department, perangsangan titik saraf tertentu ( pituitary gland) dapat menambah tinggi badan seseorang. Perangsangan tersebut dapat diefektif dengan pemakaian alat NICKTECH yang di design khusus secara komputer untuk kesehatan dan perangsang tinggi di kaki.
Sekarang, mimpi anda untuk mendapatkan penambahan tinggi
beberapa inch dapat menjadi kenyataan ! ! ! 


Dan menurut laporan dari The Kyoto University, DR. A. Kawata yang mengabdikan dirinya untuk penelitian Human Growth ( pertumbuhan badan) menemukan bahwa tinggi badan seseorang tidak hanya ditentukan oleh faktor genetik tapi juga sangat dipengaruhi oleh hormon tertentu dari pertumbuhan 26 skeletal bones dan cartilageneous portions dari 62 tulang di bagian tubuh bawah. NICKTECH yang di design secara komputer mengikuti Human Engineering concepts sudah ditemukan sebagai alat perangsang titik saraf di kaki secara efektif yang pada gilirannya dapat merangsang pituitary gland untuk penambahan produksi hormon. Penambahan produksi hormon berarti pertumbuhan yang lebih besar dari cartilageneous portions pada tulang di bagian tubuh bawah membuat penambahan tinggi badan seseorang menjadi sebuah kenyataan.


Pemijatan sendiri untuk kesehatan phisik Dahulu di Taitong dimana dibuktikan hasil yang sangat efektif dari perangsangan titik saraf di telapak kaki bawah dari pathological disorders. NICKTECH adalah hasil dari penelitian secara intensif yang menyusul. Menggunakan perangsangan di kaki secara alamiah dan pemijatan konsep, NICKTECH dapat melancarkan peredaran darah , pencernaan yang lebih baik, menambah metabolisme, mengurangi keletihan, penuaan, pernafasan yang lebih baik dan merangsang kesehatan badan secara umum juga menambah kekuatan penyembuhan alamiah. Yang lebih penting NICKTECH juga memberi anda penambahan tinggi beberapa inche yang anda idamkan tanpa meracuni badan anda dengan berbagai bahan kimia. YOKO juga efektif untuk tujuan kecantikan yang membantu anda mengurangi lemak yang tidak dikehendaki.


Cara Pemakaian NICKTECH : 


1. Potong sepanjang garis titik ( dotted line) sesuai besar telapak kaki anda. letakkanlah telapak kaki anda di bagian yang paling menonjol dari NICKTECH ( the stimulator insole ) terhadap bagian yang paling rata dan buang bagian yang lebih dari insole untuk mencocokkan kaki anda.
2 Berjalanlah dengan kecepatan sedang selama 15-30 menit dua kali sehari setiap pagi dan malam sebelum tidur. Ini akan memberikan hasil yang terbaik dimana bagian telapak bawah kaki anda akan dirangsang dengan baik.


Perhatian : 


A. Selama awal pemakaian NICKTECH anda mungkin merasa telapak kaki anda agak sakit, jika demikian anda dianjurkan untuk membuat schedule pemakaian NICKTECH menjadi lebih fleksibel.
B. Ketika memakai NICKTECH anda dapat melakukan aktivitas seperti biasa kecuali kegiatan olahraga yang berat.
C. Beri perhatian khusus pada keperluan nutrisi anda terutama protein, serat dan vitamin. Makanan seperti susu, buah dan sayur adalah sangat dianjurkan.
D. Tidur dan istirahat cukup.


Jika digunakan seperti yang dianjurkan, alat ini dapat memberi anda penambahan tinggi badan 3-8 centimeters. Setelah 3 bulan pemakaian teratur anda dapat terbebas dari berbagai penyakit yang umum ataupun kronis, ini adalah bagian dari keuntungan pemakaian NICKTECH.


REVERSE TOOL HIGH BODY NICKTECH, peninggi badan, niktech, alat peninggi badan, peninggi badan praktis, peninggi badan simple, peninggi badan murah, peninggi badan cepat, cara meninggikan badan, cepat tinggi, kaki indah, kaki jenjang, kaki mulus, kaki mode


HARGA   : Rp. 2.500.000


Kegunaan : alat ini biasanya digunakan untuk memijat secara modern dengan perpaduan antara ilmu kedokteran Tiongkok kuno dengan teknologi micro-electronik, Alat terapi di gunakan untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan ketidak nyamanan di tubuh.


Spesifikasi : 
- merk Gold Hand, dapat di pakai untuk 2 orang.
- Micro-electric dengan 6 metode berbeda.


HARGA   : Rp. 5.500.000


Alat accupuntur Gold Hand-Alat Terapi Pijat Dengan Low Frequency-agen gold hand-distributor gold and-importir gold hand-gold hand murah-gold hand harga grosir-aneka barang murah


BOLA KESEHATAN
Melancarkan peredaran darah, 
Menyembuhkan kesemutan, 
Menghangatkan tangan yang terasa dingin, 
Melatih otot tangan, 
Menghilangkan kantuk dan
Menghilangkan sakit kepala


Pompa susu elektrik terbaik di kelasnya. Pompa susu ini dibuat dengan mekanisme isapan bayi, sehingga terasa nyaman, tidak merusak kelenjar payudara dan tidak terasa sakit saat digunakan.


Kelebihan lain dari Mini Electric: 
Bekerja secara elektronis dengan menggunakan baterai atau adaptor
Mudah dibersihkan dan mudah dirakit
Tingkat kekuatan isap dapat diatur.


Terdiri dari: 
Satu set botol susu plus dudukan
Breast-shield plus valve
Ekstra membran
Adaptor


MANUAL Rp 1.555 000 


KACA MATA PINHOLE GLASESS THERAPY adalah kaca mata khusus temuan Dr.William Bates yang terkenal dengan sebutan " BATES METODE " dengan LOBANG-LOBANG KHUSUS untuk MEMFOKUSKAN dan MENTERAPI PANDANGAN MATA terutama MELATIH OTOT MATA RADIKAL dan SILINDER( OBLIQ dan REKTUS) YANG MELEMAH penyebab mata menjadi minus, plus atau silinder/ glukoma.


Pemakaian rutin minimal 30-1jam/ hari akan MEMBANTU MENORMALKAN MATA MINUS, PLUS, SILINDER SECARA BERTAHAP TANPA EFEK SAMPING..! ! ! karena HANYA MELATIH dan MERANGSANG OTOT-OTOT MATA YANG LEMAH untuk dapat " BEKERJA" lagi& lebih bagus jika " DIBANTU" dengan konsumsi buah-buah an yang mengandung vitamin A( tomat, apel dimakan beserta kulitnya dll) juga obat2 tetes atau nutrisi mata yang RESMI DEPKES, jadi KACA MATA VISION pinhole glasess ini BENAR-BENAR AMAN 100% ...! ! ! Kacamata Terapi untuk Mata Minus, Plus dan Silinder Murah, kacamata terapi ini banyak sebutannya: KACAMATA VISION Image, pinhole glasses, training glasses, kacamata therapi, dll.
Kacamata therapy ini merupakan alat bantu UNTUK MENURUNKAN DAN MEMULIHKAN MATA MINUS, PLUS DAN SILINDER
Secara sepintas kacamata Vision / kacamata therapy / pinhole galsses terlihat seperti kaca mata hitam biasa. Tetapi bila dilihat dari jarak dekat secara teliti, anda akan mendapati beberapa barisan lubang yang berukuran lubang jarum, berada pada posisi tertentu secara beraturan tidak terkesan magnifikasi.


Bagi anda yang memiliki kelainan daya penglihatan baik myopi/ rabun jauh ( minus) , rabun dekat ( plus) ataupun silinder, anda akan dapat membuktikan sendiri kebenaran prinsip kerja kaca mata ini tatkala melihat atau membaca tulisan yang tidak dapat anda lihat secara jelas dengan mata telanjang maka dengan memakai kaca mata ini anda akan dapat melihatnya dengan jelas meskipun tanpa menggunakan kaca mata lensa.Hal ini membuktikan bahwa dengan memakai kaca mata ini akan membuat otot mata anda fokus sehingga bayangan benda jatuh tepat di bintik kuning retina dan oleh karenanya anda dapat melihat dengan jelas.


Terapi yang harus dijalankan untuk mengatasi kelainan pada mata anda adalah dengan memakai kaca mata ini tatkala menonton tv atau membaca secara berkesinambungan selama 15-30 menit setiap harinya , sehingga diharapkan akan menguatkan secara alami otot mata anda yang telah melemah.


PRINSIP-PRINSIP KACAMATA VISION / kacamata therapi / pinhole glasses


Untuk memahami bagaimana Kacamata Vision berfungsi, anda harus tahu sebab kenapa daya penglihatan anda menjadi lemah. Berikut beberapa penjelasan dari gambar yang ada: 
Terdapat 2 jenis otot mata yang melingkari dari retina mata anda. Salah satunya kita sebut dengan otot silinder, berfungsi untuk menekan retina dan menjadikan lebih tebal. Satu lagi disebut dengan otot radikal dan fungsinya untuk menarik retina supaya menjadi tipis.
Dibagian depan mata terdapat sebuah retina. Image dipindah keatas penerima yang terdapat di bagian belakang melalui retina.Sewaktu anda melihat objek yang berdekatan, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga menjadikan retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dengan penerima, maka objek akan difokuskan diatas penerima. Sewaktu anda melihat objek yang berjauhan, otot radikal akan mengembang, menjadikan retina lebih tipis dan menjauhi dari penerima. Dengan begini objek akan difokus ke atas penerima.Daya penglihatan yang lemah biasanya disebabkan oleh cara membaca yang tidak benar, makanan yang buruk, stress, polusi atau pencemaran alam dan juga penyakit-penyakit yang berhubungan dengan mata. Ada beberapa tekanan yang menyebabkan otot mata menekan secara tidak normal, mengakibatkan objek-objek tidak dapat difokuskan keatas penerima secara tepat. Maka ini menyebabkan daya penglihatan menjadi lemah, seperti rabun jauh, rabun dekat dan silinder.
Tekanan keatas otot mata juga akan menghambat aliran darah dan menyebabkan otot-otot mata dan komponen mata yang lain tidak mendapat nutrisi-nutrisi yang seharusnya didapatkan. Oleh karena itu mengistirahatkan mata anda pada saat letih adalah sangat penting
Kacamata Vision akan mengistirahatkan mata anda dengan mengalihkan tekanan yang dialami setiap hari. Pada saat yang bersamaan juga, lubang atau rongga kacamata tersebut membuat mata anda fokus tanpa memberatkan kerja otot mata anda
Kacamata Vision mengurangi pancaran cahaya yang masuk dan menambah fokus pada mata anda, sehingga membuat objek terfokus sesuai denagn magnifikasi yang sesuai


SIAPA YANG MEMBUTUHKAN KACAMATA VISION? 


Kacamata Vision / kacamata terapi / pinhole glasses / kacamata therapi / kacamata therapy ini dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa. Bahkan orang tua sekalipun. Pada dasarnya, sejak anda menggunakan kacamata, kacamata anda menjadi semacam tongkat pada mata anda. Akibat anda terlalu bergantung pada kacamata anda, daya penglihatan anda semakin lemah. Kemudian kekuarangan dari kacamata adalah kacamata perlu diganti apabila mata anda makin lemah karena minus, plus atau silindernya bertambah. Dengan menggunakan Kacamata Vision , membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur.


CARA PENGGUNAAN KACAMATA VISION


Apabila Kacamata Vision tidak pas atau cocok dengan kacamata dengan besar kecilnya bentuk muka anda. silahkan ikuti cara-cara berikut dibawah ini: 
Didihkan air pada panci ( panci selebar kacamata) . Setelah mendidih matikan api.
Rendam tangkai kacamata didalam air panas tersebut kurang lebih 3 menit.
Tangkai kacamata kemudian dapat dibengkokkan atau disesuaikan dengan muka anda.
Biarkan kacamata menjadi dingin dan mengeras kembali dengan bentuk yang sesuai dengan anda.
Keringkan Kacamata Vision / kacamata therapi / kacamata therapy / pinhole glasses dan pastikan air tidak masuk kedalam lubang kacamata.
Jangan biarkan kotoran atau debu terkumpul didalam lubang. Gunakan jarum kecil untuk membersihkan. Hati-hati jangan sampai membuat lubang atau rongganya membesar.
Kacamata vision tidak dapat membuat keajaiban hanya dalam penggunaan sehari. Mata anda yang memakai kacamata telaha menjadi lemah selama bertahun-tahun akibat ketergantungan memakai tongkat ( kacamata anda) . Daya penglihatan anda yang mulai baik pada awal anda memakai kacamata terapi ini adalah hasil sementara. mata anda belajar kebiasaan fokus dengan penggunaan harian Kacamata vision melalui istirahat mata dan latihan fokus pada mata.


Kalung Gelang Magnetic Kesehatan 2 in 1( Bio Magnetic Medicine “ Healthy” Bracelet) 


Meningkatkan kesehatan Anda dengan cara yang aman dan alami


Terapi bio-elektro magnetic akan menormalkan kembali medan magnet dal tubuh, memperbaiki ketidak seimbangan sel-sel dan menyembuhkan dari berbagai masalah kesehatan. Diantaranya termasuk: Arthitis, Rematik, Radang Sendi, otot dan Pundak, Nyeri Punggung, Tengkuk, Nyeri Head, Stress, Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Sirkulasi Darah, Dan Jaringan, Diabetes, Masalah Kegemukan, Penyakit Pernafasan, Asthma, dan Batuk, Sakit Kepala, Migran, Cedera Syaraf dan otot, Kelelahan dan kurang Tenaga.


Kalung Gelang Magnet Kesehatan 2 in 1( Magnetic Medicine) 
Manfaat Kalung Gelang Magnet Kesehatan ( Magnetic Medicine) : 
- Melancarkan system peredaran darah
- Mengatasi gangguan asma dan bronchitis
- Mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme
- Mengatasi masalah darah tinggi dan darah rendah
- Mengatasi Penyakit Jantung koroner
- Meningkatkan kemampuan sex
- Membantu mengatasi rematik dan asam urat
- Membantu pembuangan racun dalam darah
- Mengatasi insomnia, migrain, vertigo
- Meningkatkan fungsi otak dan daya konsentrasi
- Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
- Mengatasi gangguan pencernaan, hati dan lambung.Pembunuh Terselubung Versus Terapi Magnet
Electro magnetic fields ( EMFs) adalah radiasi yang ditimbulkan oleh alat elektronik seperti hand-phone, relay tower komunikasi, stasiun pemancar, komputer, televisi, microwave, oven, pembangkit listrik, peralatan elektronik, x-rays dll. Efek negatif dari radiasi teknologi terkini tersebut secara diam-diam merusak kesehatan, menimbulkan penyakit, bahkan bisa mengakibatkan kematian.


Tubuh manusia adalah suatu sistem radio yang terbuka yang membentuk berbagai frekwensi elektromagnetik yang secara alami berinteraksi dengan semua energi eksternal alam maupun buatan manusia. Energi ini berperan besar dalam kesehatan dan kehidupan manusia.


Interaksi EMFs dengan tubuh manusia secara terus menerus, akan menyebabkan tubuh kita menyerap dan menyimpan radiasi buatan manusia tersebut, yang dapat merusak sistem kesehatan kita seperti melemahkan sistem immunitas tubuh serta dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti leukemia, kanker payudara, gangguan syaraf, gangguan jantung, kerusakan sel dan DNA.


Kita sekarang hidup di lautan radio elektromagnetik yang tidak bisa kita rasakan langsung dan akan terus menguras habis energi alami manusia. Penyakit bisa terjadi pada saat energi field atau mekanisme pertahanan badan kita lemah. Dalam kehidupan modern, tidak ada lagi tempat untuk menghindari polusi EMFs, tapi ada hal yang dapat kita lakukan untuk melindungi diri yaitu terapi magnet.


MAGNET THERAPY ( TERAPI MAGNET) 


Tubuh manusia terdiri dari 200 quintilliun sel yang bekerja seperti mesin yang komplek untuk menopang energi kehidupan dalam tubuh kita ( 200 quintilliun = 200 + 18 angka nol) .


Apabila tubuh kita berinteraksi dengan energi bumi yaitu natural magnet, energi tersebut akan timbul pada sistem energi tubuh kita. Energi magnet dari natural magnet adalah salah satu cara untuk mensuply energi yang diperlukan dengan memakai magnet tersebut pada tubuh kita.


Terapi magnet modern dimulai pada saat pertama kali astronaut terbang ke ruang angkasa tahun 1960. Ketika manusia berada di ruang angkasa, tubuh manusia kehilangan densitas tulang dan calsium sementara sistem immunitas tubuh menurun. Dari research yang dilakukan diketahui bahwa perubahan fisik ini terjadi sebagai akibat manusia meninggalkan magnet bumi.


Kehidupan kita saat ini sangat dipengaruhi oleh radiasi elektromagnetik buatan manusia sendiri. Kebutuhan energi magnet manusia modern semakin sulit didapat karena berbagai hal seperti kebiasaan pakai alas kaki, hidup di apartemen atau kantor yang tinggi, tinggal di daerah sutet, dipengaruhi peralatan elektronik dll. Hal ini semua akan membatasi masuknya energi magnet dari bumi ke tubuh kita. Untuk mengatasi semua effek negatif tersebut, kita memerlukan suply energi magnet untuk menjaga kesehatan dan bahkan dapat menyembuhkan penyakit.


Produk kalung dan gelang magnet yang menjadi produksi andalan Biomagworld, merupakan perpaduan magnet neodymium dengan bahan pengikat dari titanium. Diproduksi dengan teknologi modern dan didesain sedemikian rupa untuk dapat digunakan sebagai terapi sekaligus fashion. Produk Biomagworld telah banyak digunakan dan terbukti bermanfaat untuk terapi kesehatan dan kecantikan pemakai.


Manfaat dan Proses Terapi Biomagnetik
Manfaat utama terapi biomagnetik adalah untuk menyeimbangkan jumlah ion positif dan ion negatif dalam tubuh.


ION POSITIF



Tubuh sehat memiliki ion seimbang: 80% ion negatif dan 20% ion positif.

Ion positif berlebihan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jumlah ion positif yang banyak akan meningkatkan produksi serotonim, sejenis hormon saraf yang bersifat depresan. Kelebihan hormon ini bisa menyebabkan orang mengantuk, lelah, emosional, pemarah, sakit kepala, kacau saraf, tidak mampu berkonsentrasi, serta menurunnya efisiensi mental dan fisik.

Sumber ion positif antara lain: semburan pendingin udara, asap kenderaan, asap pabrik, asap rokok, asap pembakaran sampah, radiasi elektromagnetik dari peralatan elektronik, gelombang radio di udara, lokasi transmissi tegangan tinggi.

Para ahli memperkirakan, pekerja di pertokoan menghirup 200-300 ion positif dan hanya 150 ion negatif persentimeter kubik udara.
PROSES TERAPI BIOMAGNETIK



Magnet atau sinar inframerah diletakkan dekat pembuluh arteri utama, seperti pembuluh arteri jantung ( titik nadi di pergelangan tangan) atau arteri karotid ( titik nadi dileher) .

Terjadi perangsangan pada sel-sel darah sehingga sel yang sebelumnya saling menempel dan bersambungan akhirnya terurai, akibatnya aliran darah lebih lancar.

Kemampuan sel darah menyerap oksigen dan nutrisi untuk dialirkan ke organ tubuh meningkat.

Hormon tubuh, termasuk penghilang rasa nyeri, hormon indorfin, juga menyebar cepat keselutuh jaringan dan organ tubuh yang membutuhkan.

Magnet dan sinar inframerah yang menembus permukaan kulit juga membantu mengaktifkan sel saraf sehingga mampu menyampaikan pesan dengan cepat. Hal ini merangsang proses pemulihan sel dan meningkatkan kemampuan penyerapan ion negatif.
Kita memerlukan LIMA elemen dasar untuk hidup yang sehat, yaitu: Oksigen, Air, Makanan, Olah Raga dan Medan Magnet.


Sudah dibuktikan oleh para pakar bahwa jika tubuh kekurangan magnet, maka akan menimbulkan berbagai penyakit. Jika sel kekurangan magnet maka akan mempercepat penuaan sel, meningkatkan kekentalan dalam darah, memperburuk fungsi jantung untuk memblokir endapan-endapan dalam sistem sirkulasi, yang menyebabkan banyak penyakit pada darah, sistem saraf, sistem pencernaan, dll.


Untuk mencegah gejala-gejala kekurangan magnet, kita seharusnya menambah medan magnet di tubuh kita secara tetap. " Magnet 100% bebas dari efek samping " Ronald Lawrence, M.D., Ph.D Professor di UCLA School of Medicine dan President of The American Association for the study of Pain, juga pengarang buku " Magnet Therapy, The Pain Cure Alternative " .


" Saat ini magnet terapi sedang meningkat penggunaannya dan merupakan terapi yang resmi diakui lebih dari 45 negara di seluruh dunia. " ( Magnet Therapy: Alternative Medicine the Definitive Guide, William H. Philpott, M.D., Dwight K. Kalita, Ph.D, p.23.) 


" Saya harus mengakui bahwa saya mula-mula tidak termasuk diantara para dokter yang bisa menerima terapi magnet. Sekarang, saya dengan yakin percaya bahwa terapi magnet adalah salah satu cara yang terbaik dan teraman untuk mengatasi berbagai macam rasa sakit " . Dr. Steve Sinatra - The Sinatra Health Report.


JUAL QUANTUM PENDANT / PENDANT BIO ENERGY / QUANTUM SCIENCE (KALUNG KESEHATAN). ENERGY SCALAR Kualitas sangat baik dapat dibandingkan dengan produk mlm piko pendant, fusion excel quantum pendant dan lainnya. Sinar ultra violet merupakan satu-satunya energi yang berasal dari matahari yang mampu diserap oleh tubuh manusia, menembus kulit ari lalu dikonversikan menjadi vitamin D. Sedangkan energi kosmis (dari matahari) yang lain hanya dapat diserap oleh tubuh melalui media perantara yang lain.


Quantum pendant merupakan salah satu medium energi yang berasal dari alam. Quantum Pendant terdiri dari mineral-mineral alam yang dilebur dengan teknologi nano. Quantum Pendant ini menyerap energi sekitarnya lalu dengan serta merta mengubahnya menjadi energi bio. Energi bio inilah yang dapat berperan dalam meningkatkan aktivitas molekul-molekul dalam darah yang mengalir di setiap organ tubuh manusia.


Energi bio memberikan efek terhadap fungsi metabolisme tubuh, selanjutnya membantu pencapaian kesehatan secara holistik.


Kajian-kajian ilmiah telah membuktikan bahwa energi bio mengubah gugusan molekul air yang berhimpun menjadi struktur yang lebih kecil atau independen. Satu lagi diketemukannya Keajaiban Alam berupa Batu Pendant yang dibentuk menjadi Kalung Quantum Piko Pendant dimana fungsinya sudah terbukti bisa merubah struktur molekul air menjadi Air Heksagonal + Bio Power. Materi Kalung Quantum ini terbuat dari sedimen/larva gunung berapi + 70 mineral alam dimana materi ini difiuskan/dipanaskan dengan teknologi Jepang pada suhu tertentu pada tingkatan Nano Science sehingga bisa menyimpan Scalar Energy. Pendant Bio Energy / quantum pendant / quantum science, adalah sebuah benda berbentuk liontin kalung, yang dapat memancarkan Far Infra Red (FIR), Energy Scalar atau pemacu energy yang dapat bekerja hanya dalam tempo 10 detik ke dalam tubuh kita yang dipancarkan lewat gelombang infra red, energy scalar langsung memacu oksigen dalam darah, trombosit dan darah putih sehingga tubuh lebih bertenaga dan segar, mengurangi perlengketan darah karena kolesterol, lemak dsb, oleh sebab itu benda ini sangat baik dipakai oleh orang yang menderita penyakit jantung, karena sangat baik dalam memacu peredaran darah menjadi lancar, Benda ini juga memberikan ion negatif terhadap tubuh kita sehingga ion positif yang ada didalam tubuh kita lebih aktif sehingga membantu memaksimalkan metabolisme tubuh, juga mengandung 99.999 % germanium yaitu sebuah zat atau mineral yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker. Banyak sekali fungsi dan kegunaan dari pada benda ini, antara lain : Dapat mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi pakaikan diatas pusar kita, mengurangi sakit kepala tempelkan pada dahi anda, membantu penyembuhan penyakit jantung kalungkan pada leher anda, letakkan pada lemari es didekat anda menaruh sayur mayur atau buah maka buah dan sayur akan terjaga kesegaran lebih lama, masukan ke dalam gelas minum selama 5 menit dan minum air nya, maka struktur air yang anda minum akan berubah menjadi lebih halus dengan struktur hexagonal lebih sehat untuk sel tubuh kita, pakaikan pada anak kita yang hyper aktif maka benda ini akan menstimulir gelombang otak sehingga anak bisa lebih tenang, kalungkan saja untuk olah ragawan akan sangat membantu memberikan tenaga extra tanpa dopping. Jika anda sakit pada bagian tubuh cukup tempelkan di bagian yang sakit niscaya sakit akan berkurang bahkan hilang, Taruh benda ini diakuarium warna ikan hias anda akan lebih bagus dan bercahaya air akuarium menjadi bersih lebih lama, anda yang hypertensi akan membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik, bekerja lebih fokus lebih tenang dan mengurangi stress, kalungkan pada anak anda belajar lebih fokus dan konsentrasi nya lebih tinggi, Taruh benda ini didalam kotak rokok anda maka racun nikotin pada rokok yang anda hisap menjadi berkurang , Nah anda bisa mendapatkan segudang manfaatnya tunggu apa lagi pakai sekarang juga !!
aman dan sehat untuk tubuh manusia, Anda membeli jauh lebih murah lewat kami, karena kami bukan perusahaan MLM yang menerapkan banyak bonus sehingga harga menjadi lebih mahal, beritahu teman dan keluarga anda , karena kesehatan kita lebih berharga dari apapun !!! Ternyata untuk qualitas terbaik hanya berasal dari bio energy dari pengolahan energi alam yaitu quantum pendant. Bio energy quantum pendant yang berasal dari pengolahan energi mineral alam melalui teknologi nano. Quantum pendant ini diakui secara medis dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus. quantum pendant diakui dapat meningkatkan fokus serta keseimbangan otak kiri dan kanan. dalam otak yang baik dapat membantu peningkatan fokus. Jika Anda ingin merasa lebih sehat dan berenergi gunakan gelang dan kalung kesehatan dari batuan mineral dan batu lava yang menghasilkan energi skalar yang membantu meningkatkan energi bio-elektrik tubuh. Dengan memakai quantum pendant tubuh anda terlindungi dari penyakit,
Scalar Energy memiliki kemampuan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak menurut penelitian dari Max Planck Institute thn1950. Peneliti German , Andrija Puharich menemukan bahwa Scalar Energy bisa meningkatkan imunisasi dan endocrine sistem dalamtubuh. teknologi Quantum Science bisa memperoleh Air Heksagonal dengan menempelkan Kalung Quantum ini pada permukaan botol air/gelas (tidak harus dicelupkan) dalam kurun waktu +/-15 menit jadi Air Heksagonal. Ayo dapatkan Quantum Pendant HARGA PALING MURAH


KASUR KESEHATAN MAGNETIC PHYSIOTHERAPY Adalah produk yang dapat membantu anda dalam penyembuhan berbagai penyakit yang sifatnya Non Virus misalnya : 
Diabetes, Rematik, Asma/ Bronkitis, Kaki tangan kesemutan, kram, Susah tidur, Darah tinggi, Gangguan kepala, masuk angina, Pegal-pegal, Kanker, Gangguan mata, Gannguan hidung, Meriang masuk angina, Sakit gigi, sakit pingganh, Hidung tersumbat, Kaku pada bahu, kakudileher, Kaku dilutut, Reumatik dipinggang, Saluran pernafasan, Gangguan Maag, Gangguan ginjal, Gangguan liver, Pencernaan tidak lancer, Salah Bantal, Buang-buang air( diarrhea) , Mual, Gangguan kelenjar gondok, Ayan( epilepsi) , Pendarahan hidung, Kemandulan( barrenness) , Merangsang peredaran darah, Wasir, Lengan( rheumatic/ lumpuh) , kaki( rheumatic/ lumpuh) , Syaraf bagian wajah, Terkilir/ keseleo, Nyeri antara rusuk, Saluran pernafasan, Sakit ditumit, Sakit didada, Gangguan usus/ limpa, Darah tinggi, darah rendah, sukar tidur, Telinga berdenging, Nafsu makan kurang, Kelelahan badan, kedinginan, Ngompol, Asam urat, Sembelit, Gangguan kandung kemih, Titik-titik gairah sex, Mengurangi lemak, mendengkur.
Wah pasti anda bertanya manfaatnya buanyaak buanget bagaimana cara kerjanya ya? 
Tenang cara kerjanya sangat gampang dan super mudah karena bentuk dari produk ini hanya sebuah kasur yang mengalirkan hawa panas sedemikian rupa ketitik-titik dibagian tubuh yang dirasakan sakit dan keterangan tempat titik-titik untuk penyembuhan nama-nama penyakit ada didalam brosure didalam produk ini tentunya setelah anda membelinya..
Sekilas cara penggunaannya : 


Letakkan kasur kesehatan ini pada lantai yang tidak menyerap panas, kemudian panaskan dengan fasilitas listrik, tunggu hingga panas ( kurang lebih 10 menit) kasur kesehatan ini siap digunakan.
Jangan paksakan bila tubuh anda terasa panas menyengat, tapi pindahlah diposisi anggota tubuh yang lain. Lakukan secara berulang-ulang secara rutin. Kasur kesehatan ini juga bisa digunakan pada lantai, kasur dan dimana saja asal tidak menyerap panas.
Ukuran produk : 
Lebar 50cm, panjang 170cm, tebal 5cm, listrik 50 watt, suhu panas 40 derajat celcius, berat 3kg dengan Garansi 3 bulan..
Spesifikasi : 


Pasir kuarsa : Pengantar panas, meminimalisir radiasi listrik, merubah panas listrik menjadi panas alami.


Magnet : Berfungsi untuk membakar lemak dan mengionisasi pada darah.


Ramuan tradisional : berguna sebagai therapy aroma pada pernafasan dan seluruh tubuh.


Fuse / Sekring : Alat pengaman apabila terjadi konsleting.


Thermostat : Mengatur suhu panas kurang lebih 40 derajat celcius.
CERAGEM INFO


Cara paling praktis dan efektif untuk melangsingkan tubuh& menyembuhkan rematik.Memperkenalkan alat canggih penghilang lemak yang modern tanpa merepotkan, mempercepat kerampingan tubuh selamanya tanpa resiko menggemukkan kembali.Dapat digunakan sesuai keinginan anda, dimana hanya menyisihkan waktu 3 jam, sehari 1-3 kali.Setelah pemakaian selama 30 hari maka penyusutan berat badan akan mencapai 3-8 kg. Kegunaan : 
1.Menghilangkan lemak-lemak dari bagian tubuh( terutama perut) sekaligus menurunkan berat badan tanpa diet dan efek sampingan
2.Menghilangkan rasa sakit rematik, ngilu dan pegal-pegal
3.Memperlancar peredaran darah
4.Membantu ibu yang baru melahirkan untuk ramping kembali seperti semula
Slimming magnetic belt and massage dapat digunakan tanpa mengganggu schedule kegiatan Anda karena dapat dipakai sambil membaca buku, nonton TV, mengendarai mobil atau istirahat tanpa merasa adanya gangguan.


Ultrasonic Cleaner adalah alat untuk membersihkan dengan menggunakan gelombang ultrasonic sehingga kita tidak perlu repot menggosok atau mengeruk kotoran yang nempel pada barang yang sulit untuk dibersihkan.
Alat ini cocok digunakan untuk membersihkan : Kacamata, perhiasan, peralatan kedokteran gigi, printer head, sisir, peralatan tatto, gigi palsu, arloji, dan lain sebagainya.


Cara penggunaannya sangat mudah, yaitu tinggal masukan air kira-kira
60% dari kapasitas tampung ke dalam penampung airnya , kemudian
masukan larutan pembersih ( larutan pembersih tergantung dari alat apa
yang akan dibersihkan) dan lalu nyalakan tombol ON.


Spesifikasi : 
- Dimensi : 140 x 125 x 200 mm
- Konsumsi daya 35 watt.
- Kapasitas tank : 600 mL
- Bekerja pada frekwensi 42000 Hz
- Fasilitas Auto Stop
- Berat : 1, 1 kg


ALAT ACCUPUNTURE HEALTH PROTECTION INSTRUMENT


Fitur dan Fungsi Produk
1.Peralatan ini mengadopsi fungsi material ABS berintensitas tinggi, desain strukturnya berbasiskan ilmu pengetahuan mesin, bentuknya bagus dan modern.
2.Generator plasma dengan penyetelan di dalamnya akan mengubah struktur kuman dan mentransform energi di sekeliling Anda, yang berfungsi untuk mensterilisasi, membersihkan asap dan debu, menghilangkan bau yang tak sedap dan meningkatkan kualitas udara, sehingga menjaga kondisi kesehatan Anda.
3.Peralatan ini memiliki fungsi panas infrared, yang meradiasi titik-titik tubuh Anda yang saling berhubungan, sehingga memperbaiki susunan tulang, melancarkan sirkulasi darah.
4.Prinsip kerja ilmiah, fungsi unik, pengoperasian yang sederhana membuat Anda dapat menggunakannya dengan aman dan terpercaya.Dengan control otomatis mikro komputer, semua fungsi akan menjadi jelas dalam sekejap.
5.Intensitas gelombang elektromagnetik ada 99 macam, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda secara bertahap.Peralatan special ini dimulai dari " 0 " , untuk menghindarkan perasaan tidak nyaman.
6.Pengaturan waktu otomatis, waktu yang ditetapkan dapat ditambah secara terus menerus, waktu terlama adalah 90 menit tiap kalinya.
7.Ada 25 macam mode pemijatan untuk telapak kaki dan badan.Setiap mode dapat menganalisa dan menghilangkan lemak tubuh dan racun dengan tepat, yang akan memberikan terapi yang efektif ke area reflelksif telapak kaki.
8.Anda dapat menikmati fungsi pemijatan dan panas secara terpisah maupun bersamaan, efeknya akan lebih luar biasa bila digunakan bersamaan.Unit utama dapat memijat telapak kaki Anda, dan tetap dapat bekerja dengan peralatan tambahan, seperti sticker elektrode dan sabuk pelangsing, untuk memijat bagian tubuh yang berbeda.Peralatan ini dapat digunakan beberapa orang, disertai fitur multi fungsi.
9.Peralatan ini berfokus pada terapi fisik, terapi magnetis dan fungsi pijat, yang dapat melepaskan kelelahan dan sakit yang disebabkan ketegangan, memulihkan energi Anda dengan segera.Meningkatkan imunitas dan kemampuan menyembuhkan diri.
10.Peralatan ini tidak memiliki efek samping, cocok untuk pemakai yang berbeda-beda.


AKUPUNTUR PROTECTION INSTRUMENT MURAH, jual AKUPUNTUR PROTECTION INSTRUMENT MURAH, harga grosir AKUPUNTUR PROTECTION INSTRUMENT MURAH, distributor AKUPUNTUR PROTECTION INSTRUMENT MURAH, importir AKUPUNTUR PROTECTION INSTRUMENT MURAH
Fitur dan Fungsi Produk
1.Peralatan ini mengadopsi fungsi material ABS berintensitas tinggi, desain strukturnya berbasiskan ilmu pengetahuan mesin, bentuknya bagus dan modern.
2.Generator plasma dengan penyetelan di dalamnya akan mengubah struktur kuman dan mentransform energi di sekeliling Anda, yang berfungsi untuk mensterilisasi, membersihkan asap dan debu, menghilangkan bau yang tak sedap dan meningkatkan kualitas udara, sehingga menjaga kondisi kesehatan Anda.
3.Peralatan ini memiliki fungsi panas infrared, yang meradiasi titik-titik tubuh Anda yang saling berhubungan, sehingga memperbaiki susunan tulang, melancarkan sirkulasi darah.
4.Prinsip kerja ilmiah, fungsi unik, pengoperasian yang sederhana membuat Anda dapat menggunakannya dengan aman dan terpercaya.Dengan control otomatis mikro komputer, semua fungsi akan menjadi jelas dalam sekejap.
5.Intensitas gelombang elektromagnetik ada 99 macam, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda secara bertahap.Peralatan special ini dimulai dari " 0" , untuk menghindarkan perasaan tidak nyaman.
6.Pengaturan waktu otomatis, waktu yang ditetapkan dapat ditambah secara terus menerus, waktu terlama adalah 90 menit tiap kalinya.
7.Ada 25 macam mode pemijatan untuk telapak kaki dan badan.Setiap mode dapat menganalisa dan menghilangkan lemak tubuh dan racun dengan tepat, yang akan memberikan terapi yang efektif ke area reflelksif telapak kaki.
8.Anda dapat menikmati fungsi pemijatan dan panas secara terpisah maupun bersamaan, efeknya akan lebih luar biasa bila digunakan bersamaan.Unit utama dapat memijat telapak kaki Anda, dan tetap dapat bekerja dengan peralatan tambahan, seperti sticker elektrode dan sabuk pelangsing, untuk memijat bagian tubuh yang berbeda.Peralatan ini dapat digunakan beberapa orang, disertai fitur multi fungsi.
9.Peralatan ini berfokus pada terapi fisik, terapi magnetis dan fungsi pijat, yang dapat melepaskan kelelahan dan sakit yang disebabkan ketegangan, memulihkan energi Anda dengan segera.Meningkatkan imunitas dan kemampuan menyembuhkan diri.
10.Peralatan ini tidak memiliki efek samping, cocok untuk pemakai yang berbeda-beda.
CELANA KOREA WANITA | BAEPAERE 


steam o belt adalah alat pelangsing yang dilengkapi sabuk dan mesin pemanas air. steam o belt berfungsi membantu mengeluarkan keringat dan membakar lemak dalam tubuh sehingga tubuh kita tetap bugar dan ramping.


Alat pijat Mungil massager ukurannya sehingga praktis untuk disimpan di tas dan digunakan dimana saja.


Alat tensi darah digital Omron, Alat pengukur tensi darah model digital ini sangat berguna bagi kita untuk mengetahui tensi darah secara cepat dan akurat dan kita dapat dgn mudah mengatur pola makan, olah raga, dll utk kesehatan tubuh secara maksimal.Alat spt ini biasa digunakan oleh para ahli medis untuk mengukur kebugaran / kesehatan seseorang.


Omron HBF306 Body Fat Analyzer-Alat Ukur Lemak
• Sangat mudah digunakan
• Tidak perlu membuka/ menyingkap baju
• Ringan dan ringkas
• Mengukur persentase lemak tubuh total
• Mengukur BMI ( Body Mass Index) 
• Mengindikasikan BMR ( Basal Metabolic Rate) 
• Penggambaran tubuh secara grafis
• Informasi mengenai tingkat % kadar lemak tubuh ( low/ normal/ slightly high/ high) 
• Kapasitas memori untuk 9 pengguna
Product Overview
Omron HBF306 Body Fat Analyzer-Alat Ukur Lemak
Alat pengukur kadar lemak total tubuh dengan bentuk dan cara pemakaian yang sangat praktis. Tidak perlu menyingkap baju untuk memakainya, hanya cukup dipegang di tangan dan hasil akan muncul di layar disertai dengan penggambaran tubuh secara grafis.
STAND HIGH CREAM (CREAM PENAMBAH TINGGI BADAN ANDA)


KIINI ADA TEROBOSAN BARU UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN ANDA.
TEHNOLOGY INI TELAH DIKEMBANGKAN DI JEPANG


Yaitu dengan Memakai Cream Penambah Tinggi Badan
Terbuat dari bahan ekstrak plasenta tumbuhan murni, bahan kalsium, angelica sinensis, asparagus cochinchiness, carthamus tinctorius L dan mineral, yang langsung ditujukan ke jaringan cartilage melalui pijatan dan membantu menambah tinggi badan.
Cream ini digunakan untuk merelaksasikan otot dan menghindari ketidaknyamanan.


Cream penambah tinggi badan ini DIBUnDELING ( tidak dijual terpisah) tapi menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan karena saling menunjang dengan sebuah sandal refleksi yang diciptakan untuk membantu menambah tinggi badan,


BERFUNGSI Merangsang syaraf2 vital ditelapak untuk merangsang pertumbuhan badan anda. ( sangat dianjurkan bagi anda yang berusia 17-40th dengan alasan masa-masa ini hormon peninggi mulai menurun) . Dengan cream dan sandal refleksi membantu untuk tumbuh secara natural ( alami)
Anda akan mendapatkan 1 set lengkap : Cream , sandal refleksi , peralatan dll. Langsung pakai.


Aturan cara pakai, prosedur, persiapan ,anjuran, larangann dan sebaginya akan diberikan lengkap dalam satu paket dalam bentuk manual book. dalam bahasa Indonesia.


SONG LIN Dual Head Massager
Spesifikasi : - Model : SL-222
- Voltage : 220V~ 240VAC/ 50-60Hz
- Rated Power: 20W
Fungsi : 
1.Jika digunakan sebelum berolahraga, alat ini dapat memanaskan suhu tubuh sehingga ia dapat mencegah tubuh dari terluka dikarenakan gerakan-gerakan yang dilakukan pada olahraga
2.Jika digunakan setelah berolahraga, ia dapat mengendorkan ketegangan otot dan mengurangi rasa lelah
3.Melancarkan peredaran darah


SLIMMING BELT TAIKANG ( sama dengan yang di TV) berguna untuk : 1.Menghilangkan lemak-lemak dari bagian tubuh( perut, pinggang, pantat) sekaligus menurunkan berat badan tanpa diet dan efek sampingan 2.Menghilangkan rasa sakit rematik, ngilu dan pegal-pegal 3.Memperlancar peredaran darah
4.Membantu ibu yang baru melahirkan untuk ramping kembali seperti semula5.Membentuk tubuh. Taikang Slimming Belt adalah sabuk pelangsing badan dengan teknologi canggih yang mampu membakar lemak tubuh dengan cepat. Alat SLIMMING BELT TAIKANG ini bekerja dengan menggetarkan seluruh tubuh anda, juga dilengkapi dengan penghangat yg memicu tubuh untuk mengeluarkan lebih banyak keringat, Menggunakan Taikang Slimming Belt 5 menit seperti anda melakukan olah raga lari ditempat selama 1 jam. Cocok untuk pria & wanita yang tidak mempunyai waktu untuk berolah raga. Taikang Slimming Belt dapat dipakai untuk menghilangkan lemak pada bagian perut, bahu, betis, paha, pantat dan bagian tubuh lainnya.


Taikang Slimming Belt selain dapat melangsingkan tubuh, juga berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah pada tubuh, menghilangkan capek dan pegal pegal.


Dalam paket Taikang Slimming Belt terdiri dari tas, sabuk pelangsing & remote, adaptor. Berat = 3 kg


SABUK PELANGSING VIBRO ACTION, ALAT PELANGSING VIBRO ACTION, slimming belt vibro action.
.Apabila Anda menginginkan tubuh Anda jadi indah, SABUK PELANGSING VIBRO ACTION dapat Anda gunakan untuk mewujudkannya.Getarannya yang mantap, akan dengan cepat sekali membakar lemak yang berlebih di tubuh sehingga Anda akan langsung menndapatkan manfaatnya.Alat ini dapat digunakan di perut, pantat, paha, punggung dan betis.




ALAT ALAT PIJAT

Kegunaan: Alat yang biasa digunakan untuk membantu pemijatan secara elektronik.
Spesifikasi:
- Bentuk lumba-lumba
- Infra red
- Metode Getar
Kegunaan :
alat theraphy yang berguna untuk menghilangkan capek-capek di kaki, menstimulasi syaraf yang tidak bekerja supaya bekerja dan sebagai alat terapi elektro-akupressur.
Metode Digital.
ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGER SUNMAS MURAH
Bantal Pijat Shiatsu & Pukul | tapping massage pillow Murah Rp.395.000 Hub : 083820566601

Harga: Rp. 9.395.000,-
Kemas & Pengiriman: DUS
Keterangan:
jual Bantal Pijat Shiatsu & Pukul | tapping massage pillow Murah Rp.475.000 Hub : 083820566601

berguna untuk memijat leher, punggung, paha, lengan, betis, telapak kaki, dll alat ini sangat fleksibel dapat ditempatkan dimana saja, juga disetai adanya infrared yang berguna untuk melancarkan peredaran darah kita

1. Neck Massage
2. Waist Massage
3. Arm Massage
4. Thigh Massage
5. calf Massage
6. feet Massage



bantal pijat shiatsu - bantal pijat - shiatsu - alat pijat - pijat kesehatan- bantal shiatsu - harga bantal pijat -harga bantal shiatsu - harga shiatsu - harga bantal shiatsu murah - harga shiatsu murah - manfaat shiatsu - manfaat bantal shiatsu

alat pijat dolphin-alat pijat-alat pijat dolphin-alat pijat-harga alat kesehatan-toko alat alat kesehatan-penjual alat kesehatan-produk alat kesehatan-jual alat pijat dolphine murah-harga alat pijat dolphine

* 6 Modes Massage ( Pemijatan )
* Otomatis Switch Off Setelah 20 Menit
* Memperlancar Sirkulasi Darah Di Leher Dan Kepala dan Oksigen Pada Otak
* Mengurangi Otot Yang Tegang dan Pegal Ketika Dalam Perjalanan Jauh
* Desain Yang Disesuaikan Dengan Bentuk Leher / Tubuh Manusia
* Bahan Lembut dan Nyaman
* Menggunakan 3 Battere AA
* Bahan Soft Lycra dan Polysterene Stryfoam Particle


Car Massage Pillow - Bantal Pijat Untuk Leher Bahan Soft Lycra dan Polysterene Stryfoam Particle Murah Rp. 150.000 Hub : 083820566601-bantalpijatmbil-pijatlehermurah-juaal car massager pillw-harga car massager pillow

JUAL KNEADING MASSAGER (KURSI PIJAT SHIATSU) Produk ini Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda.... ! Anda dapat memilih kecepatan terendah, sedang, dan tinggi. Di lengkapi dengan 3 pilihan getaran.Sangat baik di gunakan pada jok mobil anda , kursi rumah anda , kursi kantor anda . Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda. Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak diderita oleh orang-orang di usia produktif s/ d usia senja, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar - di depan komputer seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan. Alat ini dapat membantu meringankan hingga 80% ., dan juga membantu mepalancarkan peredaran darah ke otak.
SPESIFICATION OF TECHNOLOGY :
- Rate Power 35 W
- Output DC 12 V 2.5 A
- Rate Operation Time 30 Minute

Alat ini berguna untuk melancarkan peredaran darah juga mengendurkan otot-otot yang tegang. Alat ini dilengkapi dengan 7 macam alat pijat yang dapat diganti sesuai selera dan sesuai kebutuhan anda.

HAND MASSAGER 7 IN 1 ( ALAT PIJAT) MURAH BIASA DI JUAL JMG DI MALL MALL

HEAD AND EYE MASSAGER Dengan semakin berkembangnya teknologi yang ada sekarang, saraf otak terasa tegang dan sakit, bisa mempengaruhi kesehatan bagian tubuh yang lain. Sirkulasi darah menjadi tidak lancar sehingga metabolisme dan daya tahan tubuh menjadi menurun, akibatnya tubuh kita akan mudah diserang penyakit semakin banyak pula muncul berbagai penyakit pada manusia. Mulai dari fisik hingga penyakit mental. Pekerjaan yang banyak ditambah dengan permasalahan pribadi menjadikan orang lebih mudah terserang stres. Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi rasa sakit di kepala, mulai dari minum obat sampai ke cara alami dengan akupuntur. Teknik akupuntur sudah terbukti sangat bermanfaat untuk kesehatan. Setiap pijatan pada titik-titik akupuntur di kepala juga berhubungan dengan bagian tubuh lainnya. Sekarang anda bisa merasakan pijatan akupuntur langsung di rumah dengan menggunakan HEAD & EYE MASSAGER.

What Is..? ?
HEAD & EYE MASSAGER adalah alat rileksasi modern yang telah dikembangkan dengan prinsip pengobatan akupuntur tradisional dari Cina. Berawal dari sistem saraf pada kepala, merangsang seluruh jaringan sistem saraf, meningkatkan sirkulasi mikro di kepala, melancarkan peredaran darah melalui pemijatan di kepala dan secara efektif menaikkan fungsi dari pusat sistem saraf untuk mencegah penyempitan pembuluh nadu, sakit kepala, insomnia, stroke, menambah daya ingat, mencegah penuaan dini serta memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan setiap hari. Dan juga digunakan sebagai rileksasi untuk mata yang lelah ketika seharian beraktivitas dan memperbaiki penglihatan. Ditambah dengan iringan musik pilihan musik yang menenangkan, dapat melepaskan kepenatan dan tubuh menjadi lebih segar dengan cara yang mudah dan menyehatkan.

Petunjuk Penggunaan

* Persiapan sebelum penggunaan
1. Buka penutup baterai di bagian belakang tempat pengaturan.
2. Masukkan 4 buah baterai Alkaline AA secara tepat sesuai dengan kutub negatif dan positif.
3. Pasangkan kembali penutup setelah baterai dimasukkan.

* Pasang dan sesuaikan
1. Pasang pemijat di sekeliling kepala Anda, sesuaikan tombol untuk memastikan mata dapat tertutup dengan sempurna.
2. Gunakan tombol pada kedua sisi untuk menyesuaikan tingkat kekencangan, sesuaikan dengan angka yang ditunjukkan pada kedua sisi untuk mendapatkan kenyamanan, sedikit ketat akan lebih baik.
3.
* Gunakan dan operasikan[ Pilihan Auto]
1. Tekan tombol angka 1 di bagian bawah ( on/ off) untuk status otomatis, lampu yang menunjukkan pilihan Auto akan menyala secara otomatis.
2. Di bagian bawah status Auto, tombol nomor 2, 3, 4 dan 5 akan berubah sesuai dengan perubahan lampu indikator, silahkan mengacu pada Petunjuk Operasi untuk detail setiap fungsi.
[ Pilihan Manual]
1. Tekan tombol 1 di bagian bawah, Anda dapat memulai pilihan otomatis, tekan lagi untuk pilihan manual. ( akan muncul secara bergantian antara kedua pilihan dengan menekan tombol) .
2. Setelah menentukan pilihan ke status manual, hanya musik yang bisa terdengar, dan yang lain pada posisi standby, Anda dapat mengoperasikan tombol 2, 3, 4, 5 untuk mendapatkan fungsi lainnya, oleh karena itu lampu indikator akan berganti untuk menampilkan sesuai pilihan.

[ Tombol ‘ Pilihan’ ] Lima program pemijatan handal telah tersedia dan dapat berganti dengan menekan tombol nomor 3 di atas.

1. Pilihan untuk menghilangkan lelah
Melalui pemijatan yang kuat pada titik akupuntur Faji, maupun alat bantu memijat dan getaran untuk titik-titik akupuntur lainnya untuk dapat melepaskan rasa kantuk, rasa lelah di kepala, dan untuk membantu memulihkan vitalitas.
2. Pilihan untuk Istirahat dan Santai
Dengan menggunakan kantung udara untuk meremas dan menekan secara bergantian, di bawah pengaruh musik alami, rasa lelah di kepala dan tekanan darah dapat dihilangkan dan Anda akan merasa berada di alam bebas dan merasakan ketenangan.
3. Pilihan untuk Mengaktifkan pikiran Anda
Melalui pemijatan yang kuat pada titik akupuntur Taiyang, maupun alat bantu memijat dan getaran untuk titik-titik akupuntur, bersamaan dengan temperatur yang hangat untuk kenyamanan, mendorong sirkulasi darah ke kepala, meningkatkan vitalitas dari otak, akan meningkatkan kemampuan berpikir dan daya ingat otak Anda.
4. Pilihan untuk Tidur Nyenyak
Melalui musik yang nyaman dan lemah lembut seperti terhipnotis. Pijatan lembut dari kantung udara dapat merileksasikan otak secara efektif, melepaskan tekanan serta meningkatkan kualitas tidur.
5. Pilihan untuk Mengaktifkan otak dan menenangkan hati
Melalui cara meremas yang bertahap dari perlahan hingga semakin kuat, menekan dan meningkatkan getaran frekuensi ganda sirkulasi mikro di kepala dapat meningkatkan pusat sistem tegang, mencegah dan memperlakukan penyempitan pembuluh nadi di sistem saraf tulang belakang, stroke dan penyakit otak lainnya.

Perhatian

* Orang dengan kriteria seperti di bawah ini, dimohon untuk tidak menggunakan produk ini :
1. Orang dengan penyakit kepala atau mata atau luka yang belum sembuh benar.
2. Orang dengan bengkak dekat kepala yang disebabkan oleh pukulan atau benturan yang keras.
3. Orang dengan keadaan kurang baik atau mengalami penyakit serius yang masih dalam perawatan.
4. Orang yang menderita migran atau tekanan darah tinggi.
5. Wanita yang sedang hamil atau dalam periode psikologis.
6. Orang yang menggunakan peralatan medis elektonik di bagian dalam tubuhnya seperti Pacemaker, etc.
7. Anak-anak di bawah umur 12 tahun.
* Tips aman untuk penggunaan
1. Tidak disarankan untuk ditaruh atau digunakan pada temperatur yang tinggi atau di daerah yang lembab.
2. Jangan menaruh handuk atau apa pun untuk menutupi pemijat saat digunakan untuk menghindari panas yang berlebihan.
3. Hentikan penggunaan alat pemijat secepatnya jika merasakan sesuatu yang tidak biasa atau mengalami rasa sakit.
4. Atur waktu penggunaan menjadi kurang lebih 15 menit untuk setiap pemakaian.
5. Jangan gunakan setelah anda minum minuman keras atau dalam keadaan tidak sehat.
6. Orang dengan keterbelakangan mental atau kelainan fungsi tubuh, di mohon untuk menggunakan alat dengan pengawasan orang lain.
7. Untuk penggunaan terbaik alat pemijat ini, gunakan baterai Alkaline.
8. Jangan berbaring, berjalan, atau menyetir pada saat menggunakan peralatan ini.
9. Usahakan jangan menaruh alat ini di lantai atau mencelupkan ke air.
10. Jangan membuka/ merusak sarung plastik kabel, untuk menghindari sengatan listrik atau kerusakan lainnya.

KEISTIMEWAAN HEAD & EYE MASSAGER:

* Dengan kantung udara yang meremas dan menekan dari berbagai arah.
Memijat berdasarkan titik-titik akupuntur di kepala, membantu memperlancar sistem saraf di kepala, meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan mata lelah dan memperbaiki penglihatan.
* Akupuntur pada berbagai titik.
Melancarkan peredaran oksigen di otak, menghilangkan rasa sakit di kepala.
* Alunan suara nyaman yang memberikan stimulus menenangkan ke otak.
Dengan efek musik alami, dapat menghilangkan tekanan pada sistem saraf tulang belakang, melepaskan stress, meningkatkan kemampuan memperbaiki sel-sel otak dan merangsang kemampuan untuk berpikir.
* Fungsi pemanasan lembut.
Berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi rasa sakit serta tekanan di kepala dan mata.
* Terdapat 5 pilihan program pemijatan.
* Berbentuk seperti helm yang didesain melekat pas pada kepala ( pemasangannya dapat disesuaikan dengan kenyamanan pemakainya) .

JUAL NECK & BACK MASSAGER (KURSI PIJAT SHIATSU)

pijatan Leher (pijatan menonjol keluar)
Pijatan Punggung (turun naik)
Pijatan (bokong bagian bawah)

Produk ini Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda.... ! juga disertai pijataan leher yang sangat menakjubkan, Anda dapat memilih kecepatan terendah, sedang, dan tinggi. Di lengkapi dengan 3 pilihan getaran.Sangat baik di gunakan pada jok mobil anda , kursi rumah anda , kursi kantor anda . Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda. Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak diderita oleh orang-orang di usia produktif s/ d usia senja, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar - di depan komputer seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan. Alat ini dapat membantu meringankan hingga 80% ., dan juga membantu mepalancarkan peredaran darah ke otak.
SPESIFICATION OF TECHNOLOGY :
- Rate Power 35 W
- Output DC 12 V 2.5 A
- Rate Operation Time 30 Minute

Gratis adaptor mobil

kursipijatshiatsu-neckbackmassager-kursipijatmurah-shiatsu-pijatshiatsu-kursipijatshiatsumurah-agenkursipijatshiatsu-distributorkursipijatshiatsu-importirkursipijatshiatsu-hargakursipijatshiatsu-kursipijatshiatsuindonesiajakartabekasitangerang

SHOULDER MASSAGE / ALAT PIJAT PUNGGUNG

alat ini berfungsi untuk memijat punggung, pinggang, paha dan kaki atau bagian tubuh yang anda inginkan.
alat pijat punggung ini memiliki dua buah bola dengan cara memukul-mukul.
dan dengan metode memukul yang berbeda-beda.
alat ini menggunakan listrik dan display untuk mengubah metode memukul.
alat pijat shoulder massage ini sangat praktis untuk digunakan dan berguna untuk tubuh kita yang lelah setelah melakukan aktifitas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar